Saturday, September 5, 2009

Welcome to 2KA03

Udah 2 hari ga ngeblog kangen juga rasanya..
Lebay mode: on

Well, kemarin hari pertama gw kuliah dan dapetlah gw kelas 2KA03, mana di fix lagi temen2nya, jadi kaya kambing bego + congean dah gw dikelas. Dokemm gw, kaga bisa ngomong apa2..

Ckckck...
Dalem hati gw pun berkata, "Ajaib nih kelas, mulai dari anak yg matanya kaya lobang celengan lah sampe yg rambutnya kaya KangenBand coii.."

Ada rahasia apakah yg tersembunyi didalem nih kelas??

Lirik kanan, muka anak yg IP nya hampir nyentuh 4 nih..
Lirik kiri, Giring Nidji gan..

Apalagi pas dosen pertama masuk.
GILAAA... Kakek2 berkepala botak ditengah bak mangkuk dan bercucu 5 ngajarr cuiii...
Dahsyatt..

TOBATTT...... TOBATT....

Mudah2an, anak2 kelas gw yg baru sekarang kompak2 deh..
Aminn...

NB: Sorry buat orang2 yg ciri2nya gw sebutin diatas. Ni hanya berbagi cerita kok. So jgn marah ya...

No comments:

Post a Comment

 

The Eri Kurniawan's Blog - Copyright © 2009