Tuesday, September 1, 2009

Keberhasilan yang tertunda

Waaaa.... Gw ga keterima di STAN untuk yg kedua kalinya...
Padahal pengorbanan betul dah..
Bayangin aja, gw disuruh nginep di rumah om gw yg lulusan STAN, berharap gw bisa masuk STAN. Seiringnya berjalan waktu, gw trus digembleng abis2an pagi siang sore malem ngerjain tuh soal (ampe pengen muntah gw liat tuh soal..) ditambah seremnya om gw (mungkin pas waktu itu om gw kaya setan yg di film death note sambil bawa golok yg gede.. Hihi sori om, ini curhatan nyata loh..)
Emang sih ini demi masa depan gw sendiri, jadi gw jalanin dengan hati yg tulus dehh..

Jrengg... Jrengg...

Waktu ujian pun tiba, gw dapet tempat tes di daerah Ciputat..
Gw cari dah tuh ruangan tempat gw ujian, begitu masuk...

krik... krik... krik...

Loh kok sepi! Udah kaya kuburan tanah kusir!
Lanjut dah krn gw yakin ruangannya udah bener.
Trus gw dapet tempat duduk baris ke-2 dari depan, langsunglah gw duduk..
Setelah menunggu 1 jam, rame deh tuh ruangan.
Ujianpun dimulai...

1 jam berlalu,, santaii..

2 jam berlalu,, mulai panik dah gw..

lalu si pengawas berkata 'Waktu tinggal 30 menit..'

wah makin2 panik gw. Mana masih banyak yg beloman lagi..
Lalu muncullah ide2 anak SD..
NEMBAKKK...

Gw tembak tuh yg belom, kira2 ada 50 soal dari 180 soal..

Tetttt.....

Bunyilah bel tanda ujian telah selesai...
Fuihhh... Lega setelah di gembleng abis2an, seolah di otak gw cuma ada kata 'I'm Free now..'
haha...

Gw lupain deh tuh masa2 penggemblengan..

Pas hari pengumuman,,
ehh,, ditolak mentah2 gw sama STAN untuk yg kedua kalinya!! Mana nungguin tuh situs ampe mau copot nih mata. error tuss...

Apa mungkin gara2 gw pake jurus anak SD yg NEMBAK itu ya jd ga keterima??

Ya sudahlah namanya nasib..

Yg penting gw udah USAHA dan DOA..


Buat ente2 semua jangan cepat menyerah, mungkin ini belum milik kita dan ingatlah, allah selalu memberi jalan yg terbaik untuk semua umat2-Nya..


NB:
Hehehehe.... Buat om, ini tulus dateng dari hati wawan yg paling dalem sedalem2nya. Jd jgn marah yaa... Pisss...

No comments:

Post a Comment

 

The Eri Kurniawan's Blog - Copyright © 2009