Wednesday, September 2, 2009

GEMPAAA....

Awalnya lagi blogging, eh si Ayu (ade) triak2 nyuruh benerin kompor yg kaga mau nyala.
Begitu lagi benerin tuh kompor, eh gentian si Endah (kakak) teriak2 sambil ngomong

"Wan.. Wan.. Kok goyang ya??"

Dengan ekspersi aneh gw jawab
"Apaan yg goyang??"

Gw bertiga diem sejenak..
Krik.. Krik..

Wahhhh GEMPAA...

LARIII....

Ketika itu gw yg lagi jongkok sambil benerin kompor udah kaya orang berak, langsung larii tanpa pikir panjang keluar rumah sambil ninggalin ade n kakak gw didalem..

HUaaa.....

Merinding gw pas kejadian.

Baru gempa aja hebohnya kaya begini,
apalagi kiamat! Bisa mati berdiri kali..

Allah emg gampang kasih cobaan, makanya banyak2 mendekatkan diri deh sama allah..
Kematian emg yg paling deket sama kita gan.

2 comments:

 

The Eri Kurniawan's Blog - Copyright © 2009