Monday, August 31, 2009

Pak Haji oh pak Haji

Berawal dari semangat 45 untuk menjalankan shalat traweh, lalu ku ambil air wudhu, dan berangkatlah..
Melangkah dari rumah ke masjid dengan gagah..
Sampailah diriku di Masjid Al-Amin tercinta, lalu tanpa banyak mikir gw ambil shaft ke-2..
wekeke... Biar dikata alim kali gituu....

Setelah melakukan shalat isya berjamaah, dilanjutkan dengan ceramah..
Nahhh disinilah awal mulanya permasalahan..

Awalnya si Penceramah(Pak Haji) bersuara lantang bak pedagang ikan di pasar..
Lalu entah ada angin apa, lama kelamaan suaranya semakin terdengar sayup dan merdu, Celin Dion mah lewatt cuii..

Akhrinya mata gw pun terpejamm...

GILAAAA.....

Sulit dipercaya...
Semangat gw kalah sama suara pak Haji yg merdu...
OMG...

Ditambah kipas anginnya cuii, adem bgtt..
Makin susah aja tuh buka mata lebar2..

'Pas ceramah aja udah kaya begini, apalagi pas shalat trawehnya? Bisa terlelap dipangkuannya gw..'

Akhirnya gw shalat traweh dengan penuh perjuangan agar tetap melekk...
Ckckckck.....

No comments:

Post a Comment

 

The Eri Kurniawan's Blog - Copyright © 2009